Protected by Copyscape

Pengantar Kreatifitas dan Inovasi (Pertemuan Pertama)


Pertemuan pertama tadi cuma Barusan pengantar LO yaa...
Berikut Rangkuman Motivasi bapak Dosen perihal Mata Kuliah Kreatifitas dan Inovasi.

Belajar dari kata :
Kegagalan..
kalian tentu tidak asing lagi bukan dengan kata tersebut?

    Kegagalan adalah suatu bentuk hasil pencapaian seseorang yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Atau dengan kata lain, sebuah hambatan yang menjadi halangan untuk mencapai suatu tujuan. Namun, hal itu tidak sepenuhnya demikian.!

Justru dengan hadirnya kegagalan membuat kita menjadi semakin terpacu untuk terus berusaha melakukan hal yang lebih lagi, dan yang terpenting semua itu didasari atas dasar doa, niat, dan juga usaha kita. Pernahkah pikiran Anda dibayangi oleh  rasa takut akan kegagalan? Tentu kita semua pernah berpikir hal yang sama. Ada sebuah semboyan yang mengatakan 'Kegagalan adalah awal dari sebuah kesuksesan' hal itu memang benar adanya, ketika kita terlalu takut untuk merasakan kegagalan maka yang terjadi kita takan pernah bisa menjadi orang sukses.


Hidup kita terlalu datar jika tidak diisi dengan ujian kehidupan, terasa sangat kosong. Kuncinya, jangan takut untuk jadi gagal, bila gagal sekalipun toh kita masih bernyawa teman. Oleh sebab itu mulai saat ini bangunlah kepercayaan diri kita untuk benar2 membuang keraguan akan kegagalan yang akan menghambat langkah kita, karena sejatinya hidup ini bukan tentang rasa takut, tapi bagaimana kita benar2 bersungguh melakukan segala sesuatunya dengan tulus dan penuh niat.

Kadang kegagalan akan memunculkan ide ide gila yang pada akhirnya akan membuat kita berpikir untuk mencoba melakukan hal2 yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Entah didasari rasa nekat, berani, ataupun penasaran??? Yang jelas kita melakukannya dengan modal mencoba.

Okay that's All,, To be Continued


Wroted by Ratna Monica

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengantar Kreatifitas dan Inovasi (Pertemuan Pertama)"

Post a Comment